Review Rapor Idola Cilik 5 Besar 1 Maret 2009: Si Oik yang cantik dan lembut harus mengakhiri perjuangannya


Dibuka dengan penampilan 5 Finalis dengan lagu kunang-kunang&bintang.Rapor Idola Cilik 2 dimulai.Setelah kak oki melihatkan rekap penampilan 5 Besar sabtu lalu.Sms Dibacakan ini dia :
1.Oik 23,95
2.Rahmi 21,18
3.Patton 20,41
4.Obiet 19,98
5.Debo 14,48
Setelah penampilan kerispatih-tak lekang oleh waktu.Rapor bayangan pun dibagikan.
Yang Pertama,Debo.ia mendapat rapor bayangan merah.

Yang Kedua,Rahmi.ia mendapat rapor bayangan biru.

Yang Ketiga,Oik.Ia pun juga mendapat rapor bayangan biru

Yang keempat,Patton.Ia mendapat rapor bayangan merah.

Yang kelima,Obiet.Ia pun mendapat rapor bayangan merah.

Kak oki memanggil 3 finalis yang mendapat rapor merah untuk maju.dan ketiga-tiganya dapat memperbaiki penampilannya.

Setelah iklan,merka siap menunjukkan aksinya!

Pertama,Obiet
Obiet-Permintaan Hati
Obiet menyanyikan lagu permintaan hati dengan ekspresi yang bagus.dia menyanyikannya dengan suara yang apik.Walaupun ada sedikit nada yang goyang.Tapi tidak apa apa karena obiet bisa menutupi itu.
Kak Winda : Obiet,aku dengar kamu menyanyi sampai merinding.Aku bingung siapa yang harus tersisih.Karena semua tampil dengan totalitas yang sangat baik.Untuk koreo dan ekspresi bagus.Walaupun ada sedikit goyang.Tapi kayaknya kamu lebih baik daripada hari sabtu kemarin.
Om Dave : Mungkin sms Obiet jatuh,tapi lama kelmaan sms obiet naik.ati ati kalau koreo,jangan sampai suaranya goyang.
Kak Sammy : Obiet kamu pantas ada disini!
Yang kedua,Obiet
Obiet-Saat Terakhir
Obiet menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan,lagunya pun bisa masuk ke dalam hati.Bagus banget.Walaupun suaranya agak serak,tapi aku sangat menghargai usaha dari Debo.
Om Dave : Aura kamu sebagai bintang,bila bunga mawaw,kamu adalah bunga mawar yang mekar.
Kak Sammy : Kurang maksimal dan suaranya serak.Debo bila ada waktu istirahat,kamu gunakan dengan baik.Jaga stamina kamu baik-baik.
Ka Winda : Salut,suara serak kamu itu bisa menjadi bagus,karena gara2 ekspresi kamu yang bagus.Menurut aku lagu ini udah naympe ke kak winda.
Setelah itu sms sementara kembali dibacakan ini dia :
1.Patton 25,61
2.Oik 22,13
3.Debo 21,15
4.Obiet 17,90
5.Rahmi 13,21
Lalu patton tampil!
Patton-Luluh
Patton nyanyi lagu ini sangat-sangat baik.Dia sangat menghayati.Suaranya dapet,feelnya dapet.pokoknya penampilan patton ini sangat menarik hati..
Kak Sammy : Patto kamu masih jadi yang terfavorit bagi kak sammy.
Kak Winda : Ekspresi bagus.Ga ada apa apa yang ingin kak winda sampaikan,tapi ada satu hal yang ingin kak winda sampaikan.Bukan cuma untuk patton,tapi untuk yang laennya.Mental.Bila mental kita kuat,kita pasti bisa menjadi bintang.Karena mental adalah kunci menjadi idola.
Om Dave : Bagus.Bagus ekspresinya.
Setelah 5 Finalis menyanyi dengan kerispatih,sms sementara dibacakan :
1.Obiet 26,44
2.Patton 24,15
3.Debo 20,83
4.Rahmi 16,83
5.Oik 11,75

Setelah itu sms pun ditutup.
Setelah,penampilan kerispatih dengan lagu demi cinta,Rapor akhir dibagikan.

Yang pertama maju,Rahmi dan Debo.Rahmi mendapat rapor merah dan Debo mendapat Rapor Biru

Yang Kedua,Obiet,Oik,dan Patton.Mereka bertiga mendapat rapot merah.

Setelah itu,yang mendapatkan rapor merah,memperbaiki rapornya.

Pertama,Rahmi.Dia tetap mendapat rapot merah

Kedua,Oik.Oik pun juga tetap mendapat rapot merah

Ketiga,Obiet.Ternyata Obiet mendapat rapor biru,dan akhirnya ia bergabung dengan debo untuk melaju ke 4 Besar

Keempat,Patton.Patton pun juga mendapat rapor biru,yang artinya ia juga ke 4 Besar menemani Obiet,dan Debo

Tersisa Rahmi dan Oik.

Siapa yang akan tinggal kelas?

Dan Siapa yang akan melaju ke 4 Besar bersama debo,obiet,dan patton?

Dan yang tinggal kelas adalah ………. Oik!!!!!!!!!
Berarti Rahmi lolos ke 4 Besar bersama debo,obiet,dan patton.
Dan ini dia sms akhir 5 Besar :
1.Debo 24,79
2.Obiet 23,51
3.Patton 20,72
4.Rahmi 16,22
5.Oik 14,76
Aduh sayang sekali oik perwaklilan dari salatiga,semarang harus mengakhiri perjuangannya.
Terpilih juga 4 Besar ada Debo,Obiet,Patton,Rahmi.Siapa yang akan menjadi 3 Besar?


Advertisements

About fahmiaji

aq th ank min malang sd
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

10 Responses to Review Rapor Idola Cilik 5 Besar 1 Maret 2009: Si Oik yang cantik dan lembut harus mengakhiri perjuangannya

  1. yona yolanda says:

    semoga obiet bisa seperti kiki idola ku di idola cilik 1. aq pumnya sebuah lagi karangan yaitu”kemana obiet slama ini….pujaan yang kunanti… mengapa baru sekarang… kita dipertemukan………

  2. aldo says:

    arrggghhh..gw selalu kesel sama sistem icil yang terlalu sering dikasi tau rapot bayangannya. udah gitu kalo udah mau rapot bayangan pertama, yg pada dapet merah bisa remed, otomatis yang dpt merah kedongkrak, yang biru yg harusnya aman jadi turun gara2 orang mikir dia udah aman. ga adil bgt oik yg tadinya no.1 tiba2 langsung turun drastis. parah.parah!! masih ga rela Oik keluar.kenapa ga Debo aja sih, masa dia yg no.1 fak lah. harusnya kan grandfinalistsnya itu Oik sama Patton ):

  3. dee says:

    i love you obiet

  4. tEdJA says:

    I LIKE dEbO………..
    DeBo IDOlA cMUa

  5. m3g4 says:

    Menurut saya, Sistem eliminasi dengan hanya mengandalkan sms ditambah lagi dengan adanya kesempatan kedua untuk bernyanyi bagi yg smsnya dibawah benar2 tidak adil…
    Lihat saja oik, yg tidak diberi kesempatan kedua akhirnya harus tinggal kelas.
    Oleh karena itu untuk siapa saja yang merasa tidak puas dengan sistem eliminasi yang ada di idola cilik agar bisa memberikan komentar di SITUS RESMI RCTI secara lengkap di “http://www.rcti.tv/hubungi”.
    Dan semoga dengan banyaknya masukkan yang ada di pihak RCTI sehingga sistem eliminasi seperti ini bisa diganti dan kedepannya kompetisi idola cilik bisa lebih fair…
    AYO untuk d’bieters (penggemarnya OBIET), C Luvers (penggemarnya CAKKA), penggemarnya OIK dan semua yang idolanya sudah tinggal kelas dan merasa dirugikan dengan sistem seperti ini supaya bisa memberikan komentar di :
    http://www.rcti.tv/hubungi.

    Wassalam…

  6. Ray Oiklovers says:

    Oiikkk…

    Sayang bgt Oik harus keluar..

    Padahal Oik adalah kontestan yg memang berkualitas dan selalu menjadi penampil terbaik..

    Buktinya dari hasil polling salah satu situs resmi yg ngereview Idola Cilik 2 Oik udah 6 kali jadi penampil terbaik yaitu :

    1. Tentang kamu/mama (13 besar)

    2. Malaikat juga tahu (9 besar)

    3. Sempat memiliki (8 besar)

    4. Masih cinta (6 besar)

    5. Kupu-kupu (5 besar)

    6. Andai kutahu (5 besar)

    Bener2 gk fair.. stuju bgt ma mas Dedy. (alahh :p)

    Yah, paling nggak Oik masuk checkpoint 5 besar which is Dapet kontrak rekaman khusus 5 besar n (maybe) jd bintang iklan Biolysin.. who knows?

    Jgn lupa juga nonton Oik yg bakal tampil lg di GF Idola Cilik, tapi aku bakal nonton yg ada Oiknya aja :E

    Idola Cilik tanpa Oik.. gk seru n gk bermutu..

  7. debo banget says:

    deboooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!oikkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kalian lucu banget sih. aku sih berharap kalian masuk 3 besar, tapi sayang banget oik harus tinggal kelas di babak 5 besar. knp sih ga patton aja yg keluar!!!!!!!!!!!!!knp harus oik. ihhhhhhh patton, knp kmu ngambil tempat oik untuk masuk 3 besar?!!!!!!!! dan yg seharusnya masuk final itu debo dan obiet, knp patton yg masuk final dengan debo?!!!!!!!!

  8. ridh@ldie says:

    debo qm memank layak mendpat gelar IDOLA CILIK 2,,,KEREN,,
    aq slalu dukunk qm lo.,,boleh mnta no qm ga??lox bleh tlfn or sms ke no aq yc?!
    085248852006

  9. marjan says:

    i want see cakka i love cakka I LOVE CAKKA I LOVE I LOVE CAKKA hi guess im marjan from canada im miss cakka muach i will come to indonesia to see cakka

  10. SALMAN says:

    SEMOGA AJA OBIET MENANG JUARA 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s