Pentas Idola Cilik 5 Besar



Dibuka dengan penampilan 5 Sekawan dengan lagu anak anak yang dinyanyikan Rahmi&Oik,dan Obiet,Debo,Patton.Idola Cilik 2 Dimulai…
Sesi 1
Pertama tampil adalah
Oik-Kupu-Kupu
Oik,menyanyikan lagu ini dengan sangat cantik,imut,dan lucu
Menurut komentator,penampilan oik sangat meningkat.oik menunjukan kemajuan yang pesat,dan menurut komentator nada oik semuanya tepat!sukses buat oik!!!
Yang kedua
Obiet-Tercipta Untukku
Obiet,nyanyi lagu ini sangat bagus banget,feelnya dapet,penghayatan apa deh bagus banget dech.
Menurut Komentator,obiet seharusnya bisa lebih maksimal daripada yang ini,tetapi obiet katanya kalo menyanyikan semua lagu pasti dia bagus banget.Top banget deh buat obiet.cayoo!
Ketiga,
Debo-Cobalah
Di lagu inii temanya debo menjadi seorang astronout yang mendarat di bulan.Bagus banget konsep yang dah dibuat uncle jo ini.Tapi suaranya kayaknya agak kurang
Menurut komentator,debo sudah tampil bagus dan semaksimal mingkin,tetapi juri tetap menghargai usaha debo,walaupun suara debo serak gitu,tetapi ekspresinya,semangatnya bguz banget.Sukses buat debo!!
Setelah itu kak oki membacakan sms sementara:
1.Rahmi
2.Oik
3.Patton
4.Obiet
5.Debo
Keempat,
Rahmi-Sang Dewi
Waduh rahmi menyanyikan ini dengan suara tingginya yang baik.rahmi menyanyikan ini dengan penuh penghayatan dan ekspresinya dapedh,dan tatapannya bagus bnget
Menurut Komentator,Rahmi kamu bagus banget,kamu menunjukan peningkatan yang cukup baik dibanding minggu lalu.Tetapi rahmi tadi agak kliatan sedikit mikir ya.Lain kali kalo bernyanyi harus lebih siap
Sukses dan maju terus buat rahmi!!
Kelima,
Patton-Tak Lekang OLeh Waktu
Patton menyanyikan lagu ini dengan sangat penghatyatan dan feelnya dapet,tapi tadi ada salah sedikit dalam lirik.Tapi ga papa kok!
Menurut Komentator,Patton sangat bagus,dan sudah bisa menunjukkan kemajuan dari minggu ke minggu,pokoknya patton paling bagus,tetapi patton harus memperbaiki artikulasinya ya,karena seperti yang dikatakan om duta,semakin akhir kamu semakin gag jelas artikulasinya.Buat patton sukses ya……!maju terus
Setelah itu wali idola cilik 1 dan idola cilik2 menyanyi lagu Aku masih sayang dari ST12.Setelah itu sms dibacakan:
1.Oik 26,64
2.Debo 21,91
3.Obiet 19,56
4.Rahmi 16,31
5.Patton 15,58
Akhirnya Sesi 2 dimulai!
Yang Pertama,
Debo&Gabriel-Sang Penghibur
Debo dan Gabriel sangat cocok sekali,suaranya bagus dan kompak!
Ka Indra&Mama Ira:Luar Biasa.Debo tidak kalah dengan Gabriel.Kamu tidak ada keraguan,dan sangat menikmati lagu.Penguasaan Panggung dan Ekspresi
Juaranya deh!
Om Dave-Kak Winda:Debo sangat keren pake jas,kalo gabriel dan debo diduetkan ya komersil!
Yang Kedua,
Oik&Dayat-Andai Ku Tahu
Oik dan Dayat sangat serasi dalam menyanyikan lagu itu.Sangat menghayati dan bagus deh pokoknya
Om Dave&Kak Winda:Baju Oik dan Dayat sangat bagus dan serasi.Walau dayat nge-rock,oik lembut,tetapi aku bangga karena oik tetap jadi oik yang suaranya lembut.
Ka Indra&Mama Ira:Oik kamu cantik.Kamu menyanyi sangat ayu.Powernya Oik luar biasa.Kita lihat oik suka falset,ternyata sekarang oik bisa mencampurkan dengan headvoice,dan lain lain….
Yang ketiga,
Obiet&Kiki:Lubang Di Hati
Obiet dan Kiki menyanyi lagu ini passssssssss banget.Karena kiki suaranaya dah berubah jadi lebih baik.Obiet juga demikian
Ka Indra&Mama Ira:Kiki kamu selalu jadi juara.Sangat kompak.Mudah-Mudahan bisa bernyanyi untuk anak INDONESIA.
Om Dave&Kak Winda:Mudah-Mudahan obiet menjadi juara satu,dan semoga nasib baik kiki bisa ada di obiet.Amien.Pokoknya Bagus!
Yang keempat,
Rahmi&Zahra-Tak Perlu Keliling Dunia
Rahmi dan Zahra ok banget,mereka sangat kompak dan selalu bertemen.Pokoknya bagus.Dan setelah nyanyi rahmi dan zahra membaca puisi dan membaca ayat ayat alquran.Puisinya yang mengarang adalah Zahra.Puisi itu ditujukan untuk Rahmi.
Ka Indra&Mama Ira:Rahmi tampil sangat mempesona.Rahmi kamu sangat menikmati lagu itu.Dan suara kamu harmonisasi dan kolaborasi terbaik sore ini.
Om Dave&Kak Winda:Sangat ekspresif.Natural gayanya.Tapi ternyata rahmi bisa mengeluarkan ekspresi dengan baik.Rahmi tadi luwes dan sangat berpenampilan puoool
Sms dibacakan kembali ini dia:
1.Debo 25,81
2.Oik 21,67
3.Patton 20,63
4.Rahmi 18,67
5.Obiet 13,22
Yang kelima,atau penutup pentas idola cilik 2
Patton&Angel-Dealova
Romantis dan bagus sekali mereka menyanyikan lagu ini sangat sesuai dan merupakan pasangan duet yang serasi sekali pokoknya top bget.
Om Dave-Kak Winda:Patton hampir bisa menandingi angel.Mereka mempunyai kelebihan dan kelebihan itu tertonjol adn bagus.Patton bagus dalam penjiwaan
Ka Indra&Mama Ira:Patton kamu adalah calon juara.semoga kamu menjadi juara
SMS dibacakan kembali :
1.Oik 22,38
2.Rahmi 21,33
3.Obiet 21,03
4.Debo 17,44
5.Patton 17,42
Selesai sudah pentas idola cilik 2.Di rapor besok,siapa yang masuk 4 Besar?

Advertisements

About fahmiaji

aq th ank min malang sd
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Pentas Idola Cilik 5 Besar

  1. Dewi sobadebo says:

    Kalau buat Q ci,duet yg pling bgus n kompak tu debo dan iel..secra suara mereka sma2 keren dn sma2 gnteng pula..co0l BGT dh.skrg trbkti tuh cp yg pntes jd juara 1 IC 1?mang cma iel yg pantes bktiY cma dy yg suaranya msh mggtarkan hati..

  2. Anjar gabriel fanz says:

    Gwa stju BGT ma dewi.mang cma iel yg pantes jadi juara 1 !! Qta lht ja nanti,iel atau kiki yg akan bertahan dg suara emasY?qt smua akn brdoa sm0ga iel bsa jd org sukses..dan bwt debo smga km tdk brnsib ky iel..km pantes msuk grand final.hidup iel & debo!

  3. uawiqedkm says:

    wTMZF2 orgrbaskuvbo, [url=http://ywtmqydhfhex.com/]ywtmqydhfhex[/url], [link=http://cfuxduihvmkl.com/]cfuxduihvmkl[/link], http://znhbwhqmpuht.com/

  4. rgpxxlfalu says:

    HYqNh9 zfplgouffjiw, [url=http://titlmhzjelei.com/]titlmhzjelei[/url], [link=http://npfltdyvhwlz.com/]npfltdyvhwlz[/link], http://kwlxxhsnrzft.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s