Kepompong ( De Rainbow )


Hai sahabat kepompong semuanya!!!!!mulai tanggal 2 Maret Kepompong pindah tayang!Mulai pukul 15.30-16.30.Jangan lupa nntn ya……..
Sekarang aku mau cerita-cerita tentang kepompong.1.Aryani Fitri_Cha2.Cha2 dalam sinetron kepompong sangat tomboy!tapi sbnernya dia th cuantik bnget…..di film kepompong dia disukai ma monki n aris.Yang kedua Derby Romero_Indra.Dia dalam kepompong ini sangat terkenal ganteng.dan dia dinaksiri ama bebi n chacha,n claudya,n dia seneng m claudya.dia juga keren.n skanya ngomong i….wow…….Yang ketiga Mikha Tambayong_Tasya.Dalam Filim ini tasya terkenal anak yang pendiam,sabar,dan suka menolong.Tasya ini orangnya lugu.tapi asik n keren banget! smpe2 dia disukai virgo.dalam kepompong.Dan yang ke empat,Dinda Kirana_Bebi.Bebi di film ini centil,manja,cute dh pkugna.dia itu sebenarnya gag gtu deh,tpi ccog kl jdi ank centil,manja gtu de.dalam filnya dia disukai oleh oyon suroyon dan lain lain.Dan yang terakhir Tania Putri_Hellen.Dalam filmnya dia dikenal sebagai cewek jenius,hobi baca.Dia kalo di kepompong suka ngomong Menurut Buku yang guwe baca ……………..tpi wlaupun dya jenius,kutu buku,tapi dia tetap asik.Dia di film kepompon disukai wawan.he3x.Gitu tadi sekilas tentang profil de rainbow.

Advertisements

About fahmiaji

aq th ank min malang sd
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

82 Responses to Kepompong ( De Rainbow )

  1. hiru says:

    OYON!!!!!!!!!!!
    sama yah sama bebi …
    tapi tetep OYON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. ica dan tina says:

    oyon nama asli kamu tuh siapa?
    anak de rainbow kapan ke padng?

  3. =YULIE= says:

    9w mw kLw iin sm taSya
    cha2 aMa MonkI
    BEBBy ama oyoN
    HeLen ama wawan atW vaLenT

  4. noxaouecw says:

    ltdeDp mkwndfmeubwc, [url=http://kllcfzhvdjkx.com/]kllcfzhvdjkx[/url], [link=http://wiiagdyihspq.com/]wiiagdyihspq[/link], http://ogrgvgrcfogn.com/

  5. aldy says:

    hai beib’z w aldy w jg fans De rainbow terutama beby lover’s?

  6. mr x says:

    saia bleh ikut kesting ndak???

  7. Lita says:

    mnurut q serial kepompong thu kereenndd abiezzz.pemainnya gokil2 n seru2…khususnya si Indra…kta2nya skrg ud jd trend omongan ank muda seperti : “Iih Waaww..”
    pkoknya sukses terus deh bwt pmain2 kepompong

  8. Tathaa says:

    mnurut q serial kepompong tu kren abiizz….. Coz crtanyaa tntang persahabatan….. pemainnya jga luchu2 terutama si Beby ma si Tasya…….
    Pkokny sukses trus dh bwt kepompong……. n crtany mkin sruuuuuu…..

  9. githa says:

    duuuuhhhh…indra serasi bgt sm tasya….cocok lah…^_^

  10. nofa rina m says:

    cha2 cantik bgt.aq ngafans bgt ma cha2

  11. via says:

    derainbow…………
    q kepingin banet punya sahabat kaya kalian yang baik2 dan akrab….
    kalau perlu jam tayangnya ditambah lagi dun….

  12. irhhrov says:

    FmH0M4 zbuhtourjsfi, [url=http://fskhvptedupz.com/]fskhvptedupz[/url], [link=http://fmabdznbyptx.com/]fmabdznbyptx[/link], http://synsaxapcbjl.com/

  13. dila says:

    chacha ma monky balikan aja dech kalian kan juga pacaran mending di kepompong juga balikan aja!kan seru ada kalian yang jadian dari pada monky sama beverly.

  14. karis says:

    kepompong episod x yang lama yyyaaaaaaaaaaa! gimana kalau caca ama indra

  15. karis says:

    kepompong episod x yg panjang ya……….! gimana caca ma indra bebi makin ya…… & iin makin iwoooooooo

  16. hee~nie says:

    buat indra tanbah guanteng….. aj beda banget ama syadam

  17. hee~nie says:

    indra guanteng banget ya…… beda banget ama syadan sumpah…..^_^

  18. chelsie says:

    sebenarnya namanya tasya itu tania ato mikha sih!!!.trussss kapan anggota de renbow ke riau.

  19. zaa zaa says:

    Indra u tch cocok’a ma’tasya ja… pasti kepompong tambah sru ja… Kepompong is the best…!!!

  20. indaya says:

    hai kak cha-cha ma kak indra,Xan tu cocok buanget deach saling mlengkapi,tomboy n gokil buanget.

  21. indaya says:

    kak cha-cha keren abiezzz………….beby kamu tu cantik buanget cih….kak helen q ngiri bgt ma kamu cz kamu pinter.

  22. indaya says:

    keren abiezzzzzzzzzzz…….

  23. Dhe_by ChintYa says:

    cHa-cHa gY lOe kereeeen abiEEs……..BeBy Yg centil dAn imoet bAngEt…………I Love You

  24. Dhe_by says:

    gW ngEfans bAngEt amA BebY aNd Cha2…….coZ mRk CaNtik buAngeeet……….De Rainbow Is The Best

  25. amellia says:

    w mau ketemu sama oyon…..

  26. kiki says:

    hyyy k’chacha N k’moki makin cocok aja ni.ohh ya panggilan cyng bwt k’rian N k’detri tuhh sp sihh? cz Q pinggin tw hehehe

  27. libra says:

    mikha
    I LOVE U,,,,,,,,,
    KM MANIESSS AND CANTIK

  28. mega says:

    hiiiiiiiii sahabat”kepompong”q ngefen bangaetttt
    sm kln berlima apalagi sm ka2k cha2 & ka2k tasya.dblz ya ka2k??

  29. putri says:

    hiiiiiii tmn2 derainbow q ngefans bangetttttttt ma ka2k bebi soalnya dia imutzzzzzzzz dan cantik .blzzz

  30. mega says:

    hiiiiiiiiiii shbt kepompong q ngefen banget sm ka2k cha2 & ka2k tasya sukses yaaaa.balezzzzzzzzzzzz.

  31. putri says:

    hiiiiiiiiii shbt derainbow q putri q ngefens bangetttt sm ka2k semua terutama sm ka2k bebi soalnya dia imutzzzzzzzzzz.jgn lupa blz ya ka2k???

  32. wena says:

    ehhhhhhhhhhhhh kenApa oyon JAdi Suka ama taSYA ?????
    KEnapa helen mesti pake kaca mata sihhhhhhh

  33. aIRa says:

    sLAm knal bWt de RAinbow…………………..
    iIn n tasYA kPn seHC jdiaN lgI,,,,,,,,?????

  34. yunita says:

    hAi w NgfaNs bGT m siCh oyOn mAROYOn soal y Dya gtNg bgT ?????????????????
    succses dech buat oyon ma sinetron KEpOmPong

  35. ALDY says:

    Hai,guE Rifaldy Fajar,gue fans bnget ama Kakak Tania or Helen di mini seri KEPOMPONG,dia itu Jenius,cantik dan nyenengin lagi.Aq mnta no.Hp kakak dong,please ! Krm aj K 081338670172.Ok ?

  36. DiNaR says:

    AloW seMua quW diNaR,q DukUng k Tania PuTri / k hELeN,,!Aq faNs bNgt aMa kaKaK ! MiNta NoPenYa dOnG,krm aJ k 081343844456

  37. ALDY says:

    Hai,Q aLDy q duKung k Tania oR heLeN,kakak tUh jeNius bnGt + cNTiK laGi..MiNta nO hPNya dOng,krM aJ k 081338670172.Oke ? ? ?

  38. reNaLdy says:

    taSyA,hElEN,iNdRa……………………
    yoUr is the besT

  39. maharani says:

    hiiiiiiii sahabat d’rainbow q rani dr sidoarjo q ngefens bangettttt sm ka2k smua terutama sm ka2k babi soalx dia imutzzzzzzzzzzzzzzz and maniezzzzzzzzzzzzzzz.jgn lupa blz y ka2k???

  40. maharani says:

    hy… shbt d’rainbow q rani dr sidoarjo komentar q yg kmrn kok g diblz? sukses trus buat d’rainbow.buat kak bebi tambah imutzzzzzzzzzzzzzzzzz and manizzzzzzzzzzzzzzzzzz

  41. angga says:

    aduuuhhhh..
    ryan..
    gw sukaa samaa acting loe..!!
    natural,, keren,, and gag ddi buat2..
    detri juga..
    moga langgeng eaaa..

  42. angga says:

    CHACA..!!!!
    pokoknya u’r number one..!!
    apaaan TASYA???
    mending CHACA..!!!

  43. GooooQiiiLLL says:

    Aryani Chacha gwe ngefans bngt ma loe………..
    sukses teruzzz ya……..

  44. sasha says:

    CHACHA or ARYANI

    Knp u bz bikin aku ngefans ma kamu

    I LOVE U

  45. ZAZA says:

    Oooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhh………..
    Chacha………………………..
    Sifat u di kepompong sama dg sifat asli ku
    MAKAX gwe NGEFANS berat ma U

  46. gina says:

    indra aliyas derbi q benci ma km

  47. Ririn says:

    riyan cantik deh??????????????????????????????????????????

  48. rizka says:

    iin………….trusaja pacaran ama tasya
    jng ampe putus… ok klo!!!!!!!!!! q utus klo putus aq g bakal nonton lg

    ooooooooooooooooooooooook……………….!!!!!!

  49. rizka says:

    cha cha jng jd miiiiiiiiis bosi

    ooooooook

  50. rizka says:

    chacha

    ilov yoou fullllllllll

  51. hilda is andani says:

    bebi alias dinda q ngefans bgat mqm ampe fs q pjang foto kamu………

  52. maria ulfah says:

    aryani fitri + monki hahaha 🙂
    cuaaaaaaaaaaaaaakep bener

  53. Melinda says:

    Gw ngefans bgt sm aryani as cha2 n derby as indra cz klian co2k bgt. Drpd sm tasya? Jelek..

  54. Lea says:

    Hy KK de rainbow!!!

    Mkin Serruuu dehh

    Kak Hellen.. rajin baca terus ya, tapi jngan cuma dari buku doang, banyak kok…

    Ok ?

  55. ratih says:

    de rainbow kapan ke Makassar!!!!

  56. febi says:

    kepompongjangan tamat dong…
    alna cuman kpmpnglah yg dpt memberikan pesan2 yg baik kpd penontonnya…….
    cuma kpmpng yg q ska,q g prnh mau ketinggalan nntn kpmpng………
    please jangan tamat………

  57. chacha says:

    aku ngefanssss bgd sma klian. tp q gx ska m’helen,,biz dya sok tau

  58. fahmiaji says:

    thx bwt tmen2 yg mw ngunjungi blog saya

  59. putri larasati says:

    hai……de rainbow, klu mnrt gue Mikha N derby cck banget………………. de rainbow is the best!!!!!!

  60. FIDIVESI says:

    ”h@i de rainboy” gw fans bgttttttttt ama DE R@INBOY
    semuanya heboh skli klu ekting gw mau donk ikutan suting am de rainboy. 0h ya gw jga pnya sahabat kyak de rainboy pkoknya gw fans bgtttt ama de rainboy sya jga tiap hri liat filllllm kepompong.

  61. FIDIVESI says:

    oh” ya gw jga pnya gank’ namanya ”DE GL34M”

  62. FIDIVESI says:

    ”h@i de rainboy” gw fans bgttttttttt ama DE R@INBOY
    semuanya heboh skli klu ekting gw mau donk ikutan suting am de rainboy. 0h ya gw jga pnya sahabat kyak de rainboy pkoknya gw fans bgtttt ama de rainboy sya jga tiap hri liat filllllm kepompong.oh ya gW JA PNYA NM GANK DE GL34M

  63. raA says:

    oyon kak oyon keren abis…….

  64. eda says:

    “h@i D’R@inbOw”gw fans bgtttttttt ama DE R@inBO.sLAm knl bwt DE RaiNBO.q fans bgt ma beby and chaca,oy q jg pny gnk sm jg ky klian kmpkn

  65. Puji says:

    Ku maW DONg cHa-cHa ma moNgki jadyan di keHidupan nyata….Denger” cI da jadyan????? Bener gaaa cI…..mEREKA TU CErasi nget lhoooo

  66. Nur fadilaH says:

    OYON KALAU MAIN JANGAN BERLEBIHAN .OHYA KEPOMPONG KALAU BOLEH MAINNYA SETIAP HARI .SALAM BUAT DE’RAINBOW DAN YANG LAINNYA.HAPPY BERSDAY BUAT KAK DETRI SEMOGA DEBERI SABAR SAMA ALLAH DENGAN KARIAN

  67. Nur fadilaH says:

    Hai,de’rainbowaku fanbsssssssssssssssssssss berat kamu apa lagi kak ryan(cha-cha) boleh ga minta nomor telponnya.

  68. Nur fadilaH says:

    kak aryani boleh ga kita ketemuan pas ultah kakak bareng bareng jg smde’rainbow lainnya

  69. ike sabeth says:

    w ngefans bgt ma derainbow,adipati,rendi samuel,detri,pokokny’ semua pemain sinet kepompong

  70. diva says:

    hai!!!!!!!!!!!!!!!!!!kak mikha tambayong aku suka sekali sama kamu kak!kapan2 syuting nya di solo daerah palur ya?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  71. anik says:

    hi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kak arjani fitriana!!!!!!!!!!!!nama qta kembar lo!!!!!!!!!!!!!nama q fitriana febriani!!!!!!!!!!!kak exting nya baguzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!

  72. diva says:

    kak cepetan di bales ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  73. dedi says:

    ih knp kepopmpong tamat kan gue masih ngin ntn kepompong pokonya kepompong IS THE BEAST I LOVE FOREVER KEPOMPONG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  74. erlita ninda says:

    hi derainbow!kok sinetron kepompong tamat sich…kapan kepompong the movie nya?q tunggu ya q kengen ma kalian I LOVE U FULL DERINBOW

  75. naura says:

    kapan nii kepompong main lgi …
    seru film nya …
    tpi tyange jgn jam sgitu …
    pliis maen ya …
    gg ad yg jd inspirasi dums …
    i like chacha …

  76. fitriani Nur pipit says:

    DERINBOW (kepompong) knp tamat si?
    padahal aq suka bgt ma film ini khusus.a buat dinda kirana gikil abiz, pliz ada lg si film.a
    kalian semua takkan tergantikan. film ne memang top abiz 🙂

  77. putri says:

    haii .. gmna nh kabar sinetron kepompong ..
    mana nieh ktna ada kepompong the mavie tp ko sampe skrg blm ada??????????????????????
    jgn mau klh dong sm cinta fitri
    pokok na kt tguu ya

  78. novianovia says:

    kepompong tyang lgii dong,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s